Tugas Auditor sebagai Anggota Tim


Tugas auditor meliputi:
1.         mengumpulkan informasi awal dalam rangka audit;
2.         melakukan wawancara dengan auditee;
3.         membuat konsep surat dan bukti tanda terima peminjaman buku, catatan, surat
4.         dan dokumen untuk penelitian;
5.         meneliti kelengkapan data audit;
6.         membuat konsep surat pernyataan penyerahan data audit;
7.         dalam hal auditee atau wakilnya menolak untuk diaudit atau menolak membantu
8.         kelancaran audit, auditor membuat konsep surat dan/atau berita acara penolakan
9.         dan/atau tidak membantu kelancaran audit;
10.      dalam hal auditee atau wakilnya menolak menandatangani surat penolakan
11.      dan/atau tidak membantu kelancaran audit, menandatangani berita acara
12.      penolakan
13.      dalam hal dilakukan pencacahan fisik, auditor membuat konsep surat
14.      pemberitahuan pencacahan fisik sediaan barang;
15.      dalam hal dilakukan pencacahan fisik, auditor melakukan pencacahan fisik sediaan
16.      barang;
17.      dalam hal dilakukan pencacahan fisik, auditor membuat konsep dan
18.      menandatangani Berita Acara pencacahan fisik sediaan barang;
19.      membuat Kertas Kerja Audit (KKA) terkait dengan pemeriksaan yang telah
20.      dilakukan oleh auditor;
21.      dalam hal terjadi pelimpahan tugas tim audit, auditor membuat laporan kemajuan
22.      kepada ketua auditor dan membuat berita acara serah terima pekerjaan;
23.      apabila diperlukan membantu Ketua Auditor untuk melakukan tindakan
24.      pengamanan;
25.      menyiapkan data dan ikut dalam pembahasan akhir;
26.      membuat konsep dan menandatangani Berita Acara Hasil Audit (BAHA);
27.      apabila diperlukan membuat konsep dan menandatangani Berita Acara
28.   Penghentian Audit (BAPA)

Artikel APIP Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Scroll to top